SELUMA

Minibus Terjun Bebas ke Jurang

SELUMA – Lantaran hilang kendali, Minibus Kijang Super BD 1870 AC yang dikemudikan Edi, warga Kota Bengkulu, terjun bebas ke sungai dengan kedalaman 5 meter, di jalur 2 Kelurahan Talang Saling, sekira pukul 14.30 WIB, Sabtu (1/8).

Kejadian bermula dari Edi yang melaju dari arah Manna, Bengkulu Selatan, menuju arah Kota Bengkulu, dengan membawa 8 orang penumpang. Namun tiba-tiba mobil yang kemudikannya hilang kendali, yang mengakibatkan mobil terbalik dan terjun ke sungai.

Akibat kecelakaan itu, mobil rusak dan pengemudi maupun penumpang mengalami luka-luka. Dengan rincian, Edi mengalami luka robek bagian dagu dan sesak napas. Sedangkan penumpang, Asnawarni mengalami luka lebam di bagian mata sebelah kiri, Atris Suhaida mengalami sesak napas dan tidak sadarkan diri, dan Akila mengalami luka robek di mata kaki sebelah kiri.

Penumpang lainnya, Admar sesak nafas, Linda luka memar pipi kiri dan sesak nafas, Fadal sakit di bagian tangan kanan, Mutiara luka lecet di kaki kiri, dan Wina mengalami luka lecet di tangan kiri.

“Untuk Korban sudah dirawat di RSUD Tais, semuanya mengalami luka ringan,” kata Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Lilik Sucipto. (anto)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close